Rabu, 07 Juli 2010

JROCKS IS THE BEST >> !!!!

Adu Skill J-Rocks vs Pee Wee Gaskins

Fakta membanggakan dari J-Rocks ini saya dapat dari seorang anak JRs.
Sekitar bulan Februari 2010 yang lalu, Metro TV menayangkan acara adu musisi internasional vs dalam negeri. Dimana musisi asal negeri yang telah diakui di internasional beradu skill melawan musisi dalam negeri. Mengangkat tema mencari tau kehebatan dari antara dua asal musisi tersebut. Dimana yang di adu adalah :


1) Penyanyi solo : Internasional >>> Anggun
Dalam negeri >>> Krisdayanti
2) Band : Interasional >>> Superman is Dead (SID)
Dalam negeri >>> (maaf tp narasumber lupa namanya! ^^)
Adu skill pun di mulai. Dan ternyata kategori penyanyi solo dimenangkan oleh penyanyi dalam negeri yakni KD. Dan band dimenangkan oleh SID dari internasional. Dan jelas mereka seri donk!! ^^ (oia acara yang ditayangin tertutup pada jam 3 pagi ini secara LIVE di Metro TV lho!! Tanggal acara narasumber lupa. Mungkin ada sebagian jrockstar yang nonton)

Akhirnya setelah rekomendasi ke banyak pihak, panitia memutuskan untuk mengadu band lagi sebagai penentuan pemenangnya. Band tersebut yakni :
- J-Rocks : Internasional dan,
- Pee Wee Gaskins (PWG) : dalam negeri


Nah akhirnya sebagai penentuan siapa yang bakalan menang, band J-Rocks (internasional) versus sama band PWG (dalam negeri)
Kemudian mereka pun mulai beradu skill dan main sesuai dengan lagu band mereka sendiri. Nah saat mau tanding, Iman JRocks kaget pas tau ternyata PWG gabung sama Blackout. PWG jelas bisa di bilang curang karena ternyata dibantu maen bareng Blackout. Bisa dibayangin donk JRocks yang personilnya Cuma 4 orang, dan PWG yang tadinya punya 5 personil bertambah menjadi hmpir 10 prsonil karena dibantuin Blackout.
Jrocks lantas protes namun dari juri sendiri tidak terlalu menghiraukan. Akhirnya SID menawarkan bantuan buat barengan ngelawan PWG.
Adu skill pun di mulai. Suasana disana sangat tegang. Jrocks kalau tidak salah mainin beberapa lagu seperti Cobalah Kau Mengerti atau Lepaskan Diriku. And Fighting!!! Jrocks bertarung melawan PWG. Dan saat main insiden yang tidak dibayangin sebelumnya terjadi.


0 komentar:

Posting Komentar