Selasa, 27 Juli 2010

Duet antara band J-Rocks dengan penyanyi Audy Item

Duet antara band J-Rocks dengan penyanyi Audy Item memang bukan untuk kali pertamanya. Namun, kala mereka tampil di acara Jambore Karya Tunas Nusantara 2010, band J-Rocks tampil sangat atraktif dibalut dengan suara indah Audy.

"Pokoknya kita akan bawain sesuatu yang beda. Karena kita bakalan juga feat sama Audy. Sebelumnya, kita juga pernah kolaborasi sama dia, sekarang dia yang kolaborasi sama kita," ujar Anton, drummer J-Rocks sesaat sebelum mereka manggung di acara Jambore KTN 2010 di Jatinangor, Sabtu (03/07).

Band yang terkenal dengar ciri khas lagu-lagu bernuansa Jepang ini, mengaku akan menampilkan sesuatu yang berbeda pada penampilannya kali ini. "Yang pasti di opening kita akan bawain beberapa lagu nasional. Dan memang dalam kesempatan kayak gini kita senang bawain lagu-lagu kayak gitu," ucap Iman, sang vokalis.

Walaupun pengaruh musik J-Rocks berasal dari band-band luar, tapi mereka tidak memungkiri kalau jati diri mereka tetap Indonesia. "Pokoknya liat nanti aja deh. Kita memang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Audy," katanya. Pada kesempatan itu pula, mereka membawakan lagu Pas Band karena lagu tersebut yang dirasa cocok dengan karakter vokal Audy.

"Itu dia, karena feat, jadinya ada vokal cowok, ada vokal cewek juga. Nyanyinya gantian, dan kebetulan juga lagunya cocok. Dan dia juga dari Bandung," tandas Iman.

Artikel dikirim dari Jrs Indra Uchul


0 komentar:

Posting Komentar